PILIHANKU

TAJAAN

27 Disember 2010

ANGKARA LASER PENYOKONG FANATIK...?


KOMEN INDON KERANA TINDAKAN BODOH SEGELINTIR PENYOKONG MALAYSIA
JAKARTA, KOMPAS.com — Adanya sinar laser yang mengarah ke kiper Indonesia, Markus Horison, memancing reaksi keras di dunia maya. Para pendukung timnas "mencak-mencak" melalui status yang ditulis di mikrobloging Twitter.
Hal itu terasa lebih karena para pemain Indonesia sempat mengajukan protes dan melakukan aksi walkout. Penulis Raditya Dika dalam akunnya @radityadika menulis, "Gue harus bales dendam pas MAL vs INA. Karena di rumah gak ada laser, jadi gue bakalan bawa sepatu kets nyala-nyala punya adek gue".
Kelakuan suporter Malaysia diharapkan Staf Khusus Presiden Bidang Hukum Denny Indrayana tak dilakukan suporter Indonesia. "Semoga penonton kita bisa lebih tertib. Tidak ada laser, petasan, dll. Buktikan Indonesia Menang!," demikian Denny dalam akunnya @dennyindrayana.
Adapun Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring memilih berpantun untuk menyemangati para pemain timnas. Ini yang ditulis Tif dalam akun @tifsembiring, "Beli koper di warung ceger. Biar timnas diganggu laser, Firman cs harus tetap main pinter! Semangat membara di babak kedua!". Lain lagi @ndorokakung, "Laser ntar dibales petromaks lo".

Sumber: KOMPAS.com, 27/12/2010


Komen Penulis: Tindakan 2 - 3 penyokong Malaysia yang menggunakan cahaya laser bertujuan mengganggu tumpuan pemain Indon terutama penjaga gol amat dikesali. Semesti seluruh penyokong Malaysia berasa amat marah dan malu dengan tindakan bodoh dan tidak bertamadun itu. Kerancakan dan prestij perlawanan malam tadi telah dicemari.
Akibat nila setitik rosak susu sebelanga.....?




Tiada ulasan:

Catat Ulasan